Sabtu, April 04, 2009

Lowongan Kerja Austindo Finance di Kalsel

Lowongan Kerja Austindo Finance (ANJF) Kalimantan Selatan

Lowongan Kerja Finance di Kalsel
Fast Friendly Financing

PT. Austindo Nusantara Jaya Finance (ANJF) adalah sebuah perusahaan multinasional yang tergabung dalam Group Austindo, bergerak di bidang usaha Consumer Finance, Finance Lease, Operating Lease dan Factoring. Dalam rangka pengembangan usaha di wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan wilayah sekitarnya. ANJF membuka lowongan kerja dan peluang mengembangkan karir bagi tenaga terampil untuk mengisi posisi di Perusahaan sebagai:



Marketing Excecutive (ME)
Pria, minimum lulusan D3, maksimal 30 tahun, fresh graduate/pengalaman di bidang otomotif atau marketing perusahaan pembiayaan atau bank, mengenal wilayah kerja Banjarmasin dan sekitarnya, dapat mengoperasikan komputer, memiliki sepeda motor dan SIM C / SIM A (optional)

Customer Service (CS)
Wanita, Minimal lulusan Diploma (D3) semua jurusan, maks. 26 tahun, berpenampilan menarik, fresh graduate/berpengalaman di bidang pembiayaan/Bank dan menguasai aplikasi komputer (MS Office)

Bagi yg berminat dan memnuhi persyaratan pekerjaan di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dan pasfoto terakhir serta mencantumkan kode jabatan di kiri atas amplop kirimkan ke alamat:


PT. AUSTINDO NUSANTARA JAYA FINANCE
Jl. A. Yani Km 4,5 No. 28
Banjarmasin
Kalimantan - Selatan




Catatan : saat memasukkan lamaran pekerjaan harap mencantumkan http://info-lowongan-kerja-kalteng.blogspot.com sebagai sumber informasi Anda.
LOWONGAN KERJA KALIMANTAN : KALTENG|KALSEL|KALBAR|KALTIM
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah, Lowongan Kerja Kalimantan Selatan, Lowongan Kerja Kalimantan Barat, Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



0 komentar:

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009