Senin, Maret 30, 2009

Lowongan Kerja Kalteng Dapat Award Blogger


Lowongan Kerja Kalteng Dapat Award

Sekadar Informasi Karena Saya Masih Merasa Sebagai Blogger


Akhirnya malam ini bisa kembali menyambangi blog Lowongan Kerja Kalteng yang masih amburadul dan awut-awutan tapi setidaknya banyak hikmah yg bisa saya dapatkan lewat sarana berbagi informasi lowongan kerja.

Saking seriusnya menyuguhkan informasi kerja bagi pengunjung, sampe-sampe terkadang melupakan beberapa tradisi blogging ria yang “nyaris punah” dan dianggap “tidak penting” oleh semua sebagian pemilik Blog Lowongan Kerja.

Kemarin malam, begitu lampu menyala (coz Kalsel-Kalteng padam total selama 14 jam karena ada perbaikan unit pembangkit di bau Asam-Asam, Kalimantan Selatan) tanpa pikir panjang langsung saja menghampiri blok2 favorit yang memang selalu menyajikan informasi menarik karena menurut saya mereka memiliki gaya bahasa dan tata cara ulasan mereka masing-masing.

Semua mitos dan anggapan saya tentang pemberian award kepada blog lowongan kerja buyar seketika ketika Abil Pemilik Belajar Seo sekaligus juru Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 melanjutkan Award pemberian dari Seo Saint kepada blog Lowongan Kerja Kalimantan Tengah ini.

Namun karena terlalu larut, Award ini baru bisa dikerjakan sekarang, malam tadi pun cuma sempat update satu Informasi Lowongan Kerja Kalsel.

Award ini cukup sederhana dan tidak bikin repot seperti biasanya, coba saja perhatikan rules–nya berikut ini :

  • Cuma Pasang Logo/Gambar Award Di Blog Kamu
  • Kasih Link Ke Blog Pemberi Award Sebelumnya.
  • Sumbangkan Award Ke Blogger Lain Yg Kamu Sukai
  • Berikan Link Kepada Blog Penerima Award
  • Akhiri Dengan Tradisi Nenek Moyang Blogger (meninggalkan pesan di kolom komentar blog mereka)

Daripada kepanjangan, langsung saja... award ini saya lanjutkan kepada blogger2 lain yg berhasil menyita perhatian saya selama ini, sekaligus sebagai tanda terimakasih kepada pemilik blog bersangkutan. Mereka Adalah:

  1. Blogmobile (Si Tukang Tembak Keyword)
  2. Overclocker (Org Yg Penuh Motivasi Nge-blog)
  3. Andrie Callista (Calon Mahasiswa Yg Super Sibuk)
  4. GetGot Harry Timbang (Org Yg Selalu Menjadi Diri Sendiri)
  5. Potret Pendidikan Kalteng (Suka Buka-Bukaan Kebusukan Dunia Pendidikan Kalteng)
  6. Coretan Pendidikan Balangan (Dinsanak Auk)

Ok… semua sudah selesai…, semoga penerima award di atas tidak keberatan dengan pandangan deskripsi dari opini pribadi di atas, karena semua saya uraikan melalui sudut pandang kacamata pribadi saya.

Mohon maaf bagi yang belum kebagian award sebagai backlink gratis dari blog saya ini. Sekali Lagi, Kebetulan Award ini hanya saya tujukan bagi Blogger Kalteng dan Blogger Kalsel yang berhasil mencuri perhatian saya selama ini.


Sesuai Pesan Dari Abiel: Banner Award silakan diambil di Blog-nya Mas Fajar





Salam,


Admin Lowongan Kerja Kalteng…. dan Kalsel Kali Ya????… huehuehuehue…

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



3 komentar:

Overclocker mengatakan...

Wah, makasih banget nih...
Padahal perasaan web aq biasa-biasa aja deh, Hehehe...

Lowongan Kerja Kalteng mengatakan...

@Overclocker : Jangan terlalu merendah wal... hehehe

Makasih sudah mampir

nanang mengatakan...

bro, award blog bisa di uangkan ga? :)

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009