Rabu, Februari 03, 2010

Penerimaan Honorer Kontrak Pol PP Palangkaraya Tahun 2010

Sssst... Kalo nyari info Lowongan Kerja baik di Perusahaan Swasta dan Isntansi Pemerintahan di Palangka Raya (Palangkaraya) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) dimana lagi kalo bukan di blog ini. Kalo cuma sekedar mengharap informasi dari teman atau berita-berita di koran, pasti kalian ketinggalan info selangkah dibanding teman-teman lain yang up to date.


Nih ada sedikit bocoran lagi (tentu saja belum resmi) tentang Penerimaan Hononer Kontrak di Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya tepatnya instansi Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Palangkaraya, karena menurut rencana penerimaan honorer di Pol PP kota P.Raya tersebut akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat (bulan Februari).

Sehubungan info tersebut, maka ada baiknya rekan pengunjung blog Lowongan Kerja Kalteng segera mempersiapkan diri dan segala kelengkapan berkas yang mungkin diperlukaan saat penerimaan resmi dimulai. Sebab, berkaca pada kasus penerimaan Tenaga Honorer Kontrak di Satpol PP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu, banyak rekan yang mengaku terlambat memperoleh informasi. Hari gini masih ketinggalan info? Makanya buruan kalian maju selangkah di depan ketimbang yang lain. Kejar informasi paling update dan aktual untuk menuju sukses. Semoga blog ini bisa membantu pengunjung semua.

Salam,

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



0 komentar:

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009