Selasa, Februari 02, 2010

75 SK CPNS Pemko Palangkaraya 2009 Tertunda!

Update terbaru nih, ada informasi penting yang diperoleh Admin Blog Lowongan Kerja Kalimantan dari BKPP Pemko Palangka Raya buat pengunjung semua khususnya Capeg Tahun 2009 kemarin, walaupun sebenarnya masih malas ngupdate postingan di blog ini tapi rasanya info dari BKPP Kota Palangka Raya harus disampaikan sebagai wujud tanggung jawab kami kepada pengunjung blog ini.


Seperti yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang Penyerahan SK CPNS Pemko Palangka Raya Tahun 2009 bahwa Petikan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut akan diserahkan antara tanggal 1 s/d 3 Februari 2010, namun berdasarkan crosscek Admin Blog Lowongan hari ini, ternyata masih ada sekitar 75 Nama CPNS "bermasalah" sehingga penyerahan SK menjadi tertunda. Berdasarkan penjelasan salah satu staff di BKPP (BKD) Palangkaraya, hal ini disebabkan belum keluarnya Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Banjarbaru sehingga 75 orang CPNS tersebut tidak dihubungi untuk menerima SK yang menjadi hak mereka.

Sebagai solusi atas masalah ini, pihak BKPP Palangka Raya mengaku saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak BKN Banjarbaru untuk meminta kejelasan terkait masalah ke 75 nama tersebut. Sedangkan mengenai kapan "waktu pasti" penyerahan SK bagi 75 orang CPNS tersebut, pihak BKPP Kota Palangka Raya belum berani memastikan, karena harus menunggu hasil koordinasi lebih lanjut dengan pihak BKN di Banjarbaru Kalsel.

Jika NIP ke 75 orang CPNS tersebut telah keluar dari BKN Banjar Baru, maka proses pembuatan SK baru bisa dilakukan, dan jika SK tersebut telah dibuat, pihak BKPP Kota Palangka Raya berjanji akan menghubungi ke 75 CPNS tersebut via telpon dan surat resmi.

Jadi, buat kalian yang mungkin saat ini merasa belum dipanggil untuk menerima SK Capeg sedangkan sebagian rekan kalian yang sama-sama dinyatakan lulus sudah menerima SK tersebut, maka jangan merasa khawatir karena keterlambatan SK ini hanya dikarenakan permasalah teknis. Bersabar menunggu dan selalu cek ke BKPP adalah solusi terbaik saat ini, jadi jangan sampai ketinggalan informasi.

Nah.. selesai sudah tanggung jawab blog ini, semoga bermanfaat.

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



0 komentar:

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009