Jumat, Desember 04, 2009

Evaluasi Pengumuman CPNS Kalteng

Pegawai Titipan Pejabat
Pencari Kerja 1: "Kok Namaku Gak Ada Ya?"
Pencari Kerja 2: "Titipan Pejabat Semua Nih"
Pencari Kerja 3: "Eiy... Jatun.. Uras Ayun Ewen Ih"
Pencari Kerja 4: "Bah Buhan Anak Pejabat Haja Nang Lulus"
Pencari Kerja 5: "Kok Isa Ngono Yo? Koncoku Sing Ndablek Ae Iso Lulus"


Evaluasi Pengumuman CPNS Kalteng - Pengumuman Hasil CPNS Kalimantan Tengah Janggal? Salurkan Aspirasimu Di Sini.

Yup... beragam ungkapan terlontar dari mulut ke mulut pencari kerja di wilayah Kalimantan Tengah, tidak hanya tingkat Pemda Provinsi dan Kota Palangka Raya (Pemko) namun juga di sejumlah Kabupaten (Pemkab) di Kalteng, para pencaker (sebutan bagi pencari kerja) mengeluhkan hasil penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil saat pengumuman hasil CPNS tersebut diumumkan secara serentak pada sebagaian besar wilayah di Kalimantan Tengah.


"Ruang Kritis Di Sela Krisis"

Membuka ruang "Kritis Disela Krisis" sepertinya perlu dilakukan oleh admin blog lowongan kerja Kalimantan Tengah mengingat begitu banyaknya keluhan seputar penerimaan CPNS, mulai dari seleksi berkas yang dinilai tidak transparan, pembatalan kelulusan salah satu peserta test meski yang bersangkutan telah dinyatakan lulus seleksi tertulis dan dimumkan di koran, hingga kecurigaan tentang banyaknya titipan anak-anak pejabat dalam seleksi CPNS di penghujung tahun 2009 ini.

Kritis adalah sebuah ajakan untuk berfikir secara jernih dengan mendudukan suatu permasalahan pada tempatnya, dilengkapi dengan bukti dan analisa mendasar.

Krisis dalam ungkapan di atas adalah "Krisis Kepercayaan" yang harus segera diselesaikan guna kemajuan Kalimantan Tengah di masa mendatang.


"Titipan Pejabat VS Titipan Tuhan"

Masih percaya kan dengan adanya Tuhan? Tidak semua Anak Pejabat lulus dan diterima CPNS tahun ini, Tidak Semua yang lulus adalah "Titipan Pejabat" karena mungkin dari sebagian di antara mereka yang lulus benar hanyalah seorang "Titipan Tuhan".

Yuk... Salurkan Keluh Kesahmu di Sini, Bersama Kita Evaluasi dan Kritisi "Kejanggalan" Yang Kalian Rasakan Semoga Menjadi Yang Terbaik Bagi Perkembangan Daerah Kita.

Ini hanyalah weblog dan bukan situs resmi pemerintah, jadi jangan takut untuk mengeluarkan uneg-uneg kalian di sini. Kita sharing, curhat dan berbagi bersama. Silakan tinggalkan komentarmu.

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



0 komentar:

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009