Sabtu, Oktober 24, 2009

Selamat Memburu Formasi CPNS

Akhirnya... hari ini pengumuman resmi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan serta Pemko Palangka Raya dan sejumlah Pemkab di Kalteng akhirnya keluar juga, jadi setidaknya dalam beberapa hari ke depan bisa sedikit santai karena tanggung jawab admin blog Lowongan Kerja untuk membasmi penganguran dan Pencari Kerja di Kalimantan bisa sedikit berkurang karena sedang dibantu oleh BKPP setempat.


Karena pengumuman resmi Formasi CPNS Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah keluar maka kami ucapkan selamat memburu formasi CPNS yang ada karena mungkin inilah yang sudah kalian tunggu selama beberapa hari, pekan, bulan bahkan tahun yakni untuk bisa menjadi Pegawai Negeri Sipil yang dibanggakan orang tua, mertua, bangsa dan negara.

Tentunya tidak lupa Admin Lowongan Kerja juga turut memanjatkan do'a agar usaha kalian selama ini bisa membuahkan hasil maksimal dan berhasil menjadi CPNS yang didambakan, bagi yang memang kebetulan formasinya Tahun ini belum ada, bersabar aja, karena itu bukan suatu kegagalan TAPI hanya sukses yang tertunda.

Bagi yang tidak berminat dengan formasi CPNS yang ada tahun ini juga tidak perlu khawatir, masih banyak peluang karir dan usaha yang tidak kalah menjanjikan dibandingkan mengharap gaji bulanan dari seorang Abdi Negara yang disebut PNS.

Pegawai Negeri bukan tolok ukur utama keberhasilan seseorang, sebab keberhasilan karir seseorang ditentukan oleh minat, motivasi dan kinerja yang bersangkutan di dunia kerja yang sedang digelutinya dan semua ini tentunya harus sejalan dengan tanggung jawab pada pekerjaan yang kita geluti.

Ok, rekan semua, semoga sukses menyertai kita semua, selamat berburu formasi CPNS yang ada, kunjungi saja langsung BKD (BKPP) setempat karena di sana pasti lebih lengkap dan valid daripada saya tuliskan satu persatu formasi yang ada. :D

Semoga kalian semua diterima menjadi CPNS Tahun ini.


Salam,


Pembasmi Pengangguran dan Pencari Kerja di Wilayah Kalimantan demi Kehidupan Yang Lebih Baik.

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



1 komentar:

yudiman mengatakan...

mat malam bos, kl lowongan kerja utk wilayah gunung bintang awai BAR-TIM ada ga?

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009