Minggu, Agustus 16, 2009

Pameran Bursa Kerja Kalteng 2009

Pameran Bursa Lowongan Kerja Kalteng Tahun 2009

Pameran Bursa Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009

Sebelumnya admin Lowongan Kerja Kalimantan Tengah memohon maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung sekalian karena lama tidak melakukan proses updating informasi lowongan pekerjaan melalui blog ini karena beberapa pekan terakhir memang tengah disibukkan dengan aktifitas persiapan penyelengaraan Kalteng Job Fair 2009.


Seperti disampaikan sebelumnya bahwa Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah bekerjsama dengan Disnakertrans Kabupaten dan Kota se-Kalteng serta didukung sejumlah perusahaan yang berdomisili di Propinsi Kalimantan Tengah akan menyelenggarakan Kegiatan Pameran Bursa Kerja / Job Fair Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2009.

Kegiatan Pameran Bursa Kerja atau Job Fair Kalimantan Tengah 2009 ini merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan Pemerintah Daerah, oleh karena itu sebagai tanggung jawab kami selaku penyedia informasi lowongan kerja secara online merasa perlu untuk turut menyebarluaskan info ini kepada seluruh pencari kerja khususnya yang membutuhkan pekerjaan di wilayah Kabupaten dan Kota di Kalimantan Tengah.

Adapun jadwal resmi serta lokasi penyelenggaraan kegiatan ini adalah sebagai berikut:

  • Hari / Tanggal : Selasa dan Rabu, 18-19 Agustus Tahun 2009 (2 hari)
  • Waktu : 09.00 s/d 17.00 WIB
  • Tempat : Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Yos Sudarso No. 02 Palangka Raya.

Selain menyediakan informasi bursa kerja se Kalimantan Tengah melalui kegiatan ini juga disediakan stand khusus untuk pembuatan Kartu Kuning atau AK-I bagi para pencari kerja melalui layanan dari Disnakertrans Kota Palangka Raya.

Seluruh kegiatan ini dilaksanakan gratis tanpa dipungut biaya.

Catatan : saat memasukkan lamaran pekerjaan harap mencantumkan http://info-lowongan-kerja-kalteng.blogspot.com sebagai sumber informasi Anda.
LOWONGAN KERJA KALIMANTAN : KALTENG|KALSEL|KALBAR|KALTIM
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah, Lowongan Kerja Kalimantan Selatan, Lowongan Kerja Kalimantan Barat, Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



0 komentar:

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009