Selasa, April 07, 2009

Lowongan Kerja SMU/STM/D3/S1 di Kalsel @ WIRA TOYOTA

Lowongan Untuk Lulusan SMU / STM / D3 / S1/ di Wira Toyota Kalsel

Lowongan Kerja Lulusan SMU/STM/D3 dan S1 di Kalimantan Selatan

Wira Toyota Kalimantan Selatan Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMU/ STM/ D3 dan S1 Untuk Cabang Kalsel sebagai:
  • Sales Excecutive (SE
  • Staff Accounting (ACCT)
  • Technician (TA)

Kualifikasi:

Sales Excecutive
  1. Pendidikan Minimal Lulusan Diploma (D3)
  2. Usia minimal 23 Tahun
  3. Diutamakan berpengalaman kerja di bidang penjualan
  4. Memiliki motivasi tinggi, kreatif, dan dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Ulet, Jujur, suka tantangan dan sanggup bekerja sesuai dengan target
  6. Mempunyai kendaraan sendiri dan SIM C

Accounting
  1. Diutamakan Lulusan Sarjana (S1) Jurusan Akuntansi (IPK 2,75)
  2. Usia maksimal 25 Tahun
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Berpengalaman kerja di bidangnya (tidak menutup kemungkinan bagi fresh graduate)
  5. Memiliki motivasi dan semangat kerja yang tinggi

Technician
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal lulusan SLTA/SMK Jurusan Otomotif (Nilai rata-rata 7)
  3. Usia maksimal 24 Tahun
  4. Dapat bekerja dalam team work
  5. Ulet, Jujur, dan memiliki motivasi kerja tinggi

Kirimkan CV, Aplikasi lamaran pekerjaan lengkap ke alamat:


WIRA TOYOTA BANJARMASIN - KALSEL
Jl. A. Yani Km. 10 No. 10
Kelurahan Kertak Hanyar - Banjarmasin 70652
Telp 0511-3272000




Catatan : saat memasukkan lamaran pekerjaan harap mencantumkan http://info-lowongan-kerja-kalteng.blogspot.com sebagai sumber informasi Anda.
LOWONGAN KERJA KALIMANTAN : KALTENG|KALSEL|KALBAR|KALTIM
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah, Lowongan Kerja Kalimantan Selatan, Lowongan Kerja Kalimantan Barat, Lowongan Kerja Kalimantan Timur

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



2 komentar:

depi abenk mengatakan...

terimakasih sebelumnya atas blog ini.saya mau bertanya,untuk lowongwn pekerjaan yang NO 3 adakah kebijakan tentang usia dan pendidikan terakhir yang mencantumkan lulusan stm.apabila ada sunguh harapan besar bagi saya untuk mencoba melamar di perudahaan yang bapak/ibu pimpin.

depi abenk mengatakan...

sebelumnya saya ucapkan terimakasih karena dengan adanya blog ini,ada harapan besar saya untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak/ibu pimpin.tapi kecil kemungkinan saya untuk bergabung dengan perusahaan ini,karena faktor usia dan pendidikan terakhir sebagai technician.usia saya 27 thn dan pendidikan terakhir sma ipa.bila ada satu kebijakan sungguh satu kesempatan besar untuk mencoba memperlihatkan dedikasi,loyalitas,dan disiplin ilmu untuk menutupi kelemadan saya itu,karena alhamdulilah...,saya punya pengalaman kerja selama 5 tahun di sebuah bengkel umum di banjarbaru,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih semoga bapak/ibu bisa mempertimbangkanya,bila ada peluang untuk saya bapak /ibu bisa sms ke no ini 05116168957/082159326990.

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009