Minggu, Maret 01, 2009

Penerimaan CPNS Kalimantan Tengah 2009

Sekilas Informasi Seputar Penerimaan CPNS Provinsi Kalimantan Tengah Tahun Anggaran 2009

lowongan kerja kalimantan tengah 2009

Mohon maaf bagi seluruh pengunjung dan rekan sukses saya sekalian, Informasi Lowongan Kerja Kalimantan Tengah saya break sebentar untuk menyampaikan informasi ringan yang semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG) Tahun Anggaran 2009 ini.

Berdasarkan informasi terbaru yang berhasil kami terima pasca penyelenggaraan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS TA. 2008 di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah belum lama ini pihak BKPP Provinsi Kalteng menyampaikan bahwa penerimaan CPNS untuk Tahun Anggaran 2009 kemungkinan besar akan dipercepat dan insyaallah jika tidak ada kendala maka akan dilaksanakan pada bulan April 2009 mendatang (1 bulan dari sekarang)

UPDATE!!!
Bocoran Penerimaan CPNS Kalimantan Tengah Tahun 2009:
  • Penerimaan Berkas : 26 Oktober s/d 4 November 2009
  • Test Tertulis : 15 November 2009
  • Pengumuman Hasil Seleksi CPNS : Tanggal 20 Desember 2009

Terkait jadwal dan tanggal pasti pelaksanaan penerimaan CPNS Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun Anggaran 2009 pihak BKPP (BKD) Provinsi Kalimantan Tengah memang belum dapat menyampaikan secara pasti tanggal dimulainya penerimaan berkas untuk CPNS Kalteng 2009 tersebut.

Berhubung sedikit bocoran tersebut maka tidak ada salahnya jika pengunjung atau rekan sukses sekalian sudah mempersiapkan diri sejak sekarang, semoga usaha, kerja keras dan do'a rekan sekalian dapat membawa impian menjadi seorang Abdi Negara yang baik. :)

Ok... itu saja dulu sekilas informasi yang kami rasa cukup perlu untuk disampaikan kepada pengunjung semua. Semoga bermanfaat dan Sukses Untuk Kita Semua... Amin...

Sekedar informasi tambahan, bagi yang ingin berlatih dan mempersiapkan diri dengan mempelajari Soal CPNS silakan klik link di bawah ini untuk mendapatkan download soal cpns gratisss... tis.. tis... alias tidak berbayar.

Download Soal CPNS Gratis atau link Download Soal CPNS yang ini.

HOT NEWS : Bagi pengunjung setia blog ini, dalam waktu dekat insyallah saya juga akan membagikan paket kumpulan soal cpns dalam bentuk CD yang biasa dijual di internet, dan tentunya berbeda dengan soal latihan pada link download yang ada di atas. Saya akan bagikan GRATISSSS... (karena saya sedang GILA!!!). Ikuti saja perkembangan blog ini, insyaallah akan saya sampaikan.

Bagi pengunjung yang kebetulan sedang membaca postingan hari ini, dan ingin mendapatkan CD paket kumpulan soal cpns tersebut silakan kirimkan langsung e-mail dengan subyek terserah anda yg penting mengandung kata "soal cpns" ke alamat : kaltengku@gmail.com insyaallah akan kami balas dengan memberikan petunjuk lebih lanjut, yg pasti gratisssss, paling Anda cuma perlu bawa CD Blank ke tempat kami :D (Benar-Benar GILA!!!!)

Sorry... tatacara tidak saya cantumkan secara langsung apalagi menyediakan semua link paketan soal cpns tersebut yang jumlahnya ribuan eksemplar, hancur tangan saya kan??? hehehe... belum lagi sorotan berbagai "mata" rekan blogger lain yg melotot dan mengintai "kegilaan" kami, membuat "bulu kuduk" saya sedikit merinding... hehehe...

Oh.. iya sebelum nyasar lebih jauh karena postingan ini, mengenai Lowongan Kalimantan Tengah terbaru yang terakhir kami update pada hari ini (liat tanggal postingannya ya) ada beberapa lowongan terbaru yang sempat kami update dinataranya:

Lowongan Kerja Kalimantan Selatan 2009 (Pramugari Garuda Indonesia Airlines)
Lowongan Kerja Bank Banjarmasin 2009 (Syariah BRI Kalsel)
Lowongan Kerja Sampit 2009 (Commerce Finance)


Salam Sukses Akan Pahari Samandiai
Salam Sukses Hagan Dinsanak Sabarataan


Ulun Pamit,.... "Peace 2 Jari"


LOWONGAN KERJA KALIMANTAN : KALTENG|KALSEL|KALBAR|KALTIM

Baca Juga Posting Lain Yang Relevan



5 komentar:

Make Money On The Internet mengatakan...

Makasih Bos atas infonya. Wah ternyata banyak info lowongan kerja di Kalteng yang semuanya lengkap ada disini.

Rossifumi Mania mengatakan...

Aloooo bosss...

Bosss....kinampi tege bocoran pea tes cpns kalteng nah?

Admin Lowongan Kerja mengatakan...

@Rossifumi Mania: Hapan Bahasa indonesia Ih ken Lah, mangat je beken faham (Pakai Bahasa Indonesia Aja Ya Biar Semua Ikut Faham)

Update Info Penerimaan CPNS Kalimantan Tengah khususnya kota Palangka Raya diundur hingga bulan September 2009 dengan berbagai alasan teknis, semoga saja selepas Idul Fitri pelaksanaak penerimaan CPNS bisa kembali digelar, mumpung masih ada waktu segera siapkan berbagai kelengkapan berkas.

Terimakasih

wahyou mengatakan...

ooowh pahari..........
makasih jadi manenga berita bagawi akang kuh......
wayah tuh liwar kahali menggau gawian, sama kilau manekap ansep............
yu bei.......... mudahan in sukses irh uras.....

woman healh tips mengatakan...

mantaf nih daftar ah

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - Kalteng, Palangka Raya, Pangkalan Bun, Sampit

DI BAWAH INI ADALAH IKLAN, HATI-HATILAH MEMBACANYA... WASPADA PENIPUAN BERKEDOK BISNIS INTERNET!!!!

 
ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66 ss_blog_claim=83fa1968e3b0be07c8f98662c32d6d66
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009
Lowongan Kerja Kalimantan Tengah 2009